BK Usulkan Produk Impor Diganti

BK Usulkan Produk Impor Diganti
BK Usulkan Produk Impor Diganti
JAKARTA--Badan Kehormatan (BK) DPR setelah mendengarkan keterangan dari tiga pihak yang terkait langsung dalam teknis renovasi ruang Badan Anggaran (Banggar) yaitu konsultan perencana PT Gubah Laras, konsultan pengawas PT Jagad Semesta dan pelaksana PT Pembangunan Perumahan terus melakukan pendalaman.

"BK merekomendasikan perlengkapan yang mewah dan impor untuk diganti dengan peralatan dari dalam negeri yang berkualitas bagus," kata Ketua BK M. Prakosa, Selasa (24/1), usai pertemuan dengan tiga perusahaan tersebut, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Ia menegaskan, untuk pelaksanaan pergantian itu akan  dibicarakan segera dari Sekretaris Jendral (Sekjen) DPR, konsultan perencana, konsultan pengawas dan pelaksana. "Kita akan dibicarakan satu hingga dua hari ke depan Sekjen dan pelaksana proyek dan konsultan," katanya.

"Kalau kita lihat ada kursi yang impor itukan harganya mahal sekali, bahkan totalnya Rp4 miliar lebih. Untuk itu kita minta untuk diganti dengan kursi yang berkualitas bagus dan harganya murah," kata politisi PDI Perjuangan, itu.

JAKARTA--Badan Kehormatan (BK) DPR setelah mendengarkan keterangan dari tiga pihak yang terkait langsung dalam teknis renovasi ruang Badan Anggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News