Jabat Ketua Fraksi, Puan Bantah Dipersiapkan jadi Cawapres

Jabat Ketua Fraksi, Puan Bantah Dipersiapkan jadi Cawapres
Jabat Ketua Fraksi, Puan Bantah Dipersiapkan jadi Cawapres
JAKARTA - Puan Maharani membantah pergantian Ketua Fraksi PDI Perjuangan dari Tjahjo Kumolo ke dirinya, punya agenda khusus. Menurutnya, pergantian itu merupakan rotasi biasa yang diharapkan ada pembagian tugas.

Tjahjo sebagai Sekjen PDI Perjuangan, kata Puan diminta Ketua Umum Megawati  untuk lebih fokus kepada jabatannya agar roda organisasi kepartaian berjalan lebih baik. "Menjelang 2014 tentu saja harus ada koordinasi intensif fraksi dan  partai. Sudah menjadi keputusan partai, pak Tjahjo akan fokus pada kesekjenan, saya ditugaskan bisa  menjalankan tugas ketua fraksi di DPR," kata Puan, kepada wartawan, Selasa (24/1) di Jakarta didampingi Tjahjo Kumolo.

Perempuan kelahiran 6 September 1973 ini mengatakan, pembagian tugas di fraksi dan komisi tetap berjalan bersinergi. "Sebagai anggota DPR tentu bisa jalankan itu dengan baik dan aturan yang ada," tegasnya.

Putri Presiden ke-5, Megawati Soekarnoputri ini membantah jika pergantian itu sebagai persiapan dirinya diusung sebagai Calon Wakil Presiden maupun pengganti Megawati sebagai Ketum PDI Perjuangan. "Sampai  saat ini tidak ada wacana atau penempatan khusus bagi saya. Ini amanah dan penugasan partai. Bukan saja di PDIP tapi partai lain juga pasti seperti ini. Kami kami harus lebih bisa berkoordinasi dan mensinergikan," katanya.

JAKARTA - Puan Maharani membantah pergantian Ketua Fraksi PDI Perjuangan dari Tjahjo Kumolo ke dirinya, punya agenda khusus. Menurutnya, pergantian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News