DPR Desak Razia Hiburan Malam

DPR Desak Razia Hiburan Malam
DPR Desak Razia Hiburan Malam
JAKARTA--Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengaku prihatin atas tragedi tabrak maut di kawasan Tugu Tani,  Jalan M. Ridwan Rais, Gambir, Jakarta, Minggu (22/1) yang menewaskan sembilan pejalan kaki.

Apalagi, pengemudi Daihatsu Xenia, Apriani Susanti (29) positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu setelah menjalani tes di RS Kramat Jati, Jakarta. Bekas Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, itu menambahkan  kalau dilihat dari tempat kejadian menunjukkan bahwa pengemudi  betul-betul lalai.

"Ya, pertama kita sedih dan ada rasa marah  masyarakat yang betul-betul menjadi korban kecerobohan dari seorang yang mengemudi yang katakanlah menggunakan narkoba kemudian menewaskan korban sembilan orang," ujar Pramono kepada wartawan, Selasa (24/1), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Ia menegaskan, perlu ada razia cukup besar kepada tempat hiburan malam yang memberikan kebebasan untuk menggunakan narkoba, minuman keras (keras) dan sebagainya yang berlebihan sehingga akan menimbulkan korban yang cukup banyak.

JAKARTA--Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengaku prihatin atas tragedi tabrak maut di kawasan Tugu Tani,  Jalan M. Ridwan Rais, Gambir, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News