Calon Kepala Daerah Uji Baca Al Quran

Calon Kepala Daerah Uji Baca Al Quran
Calon Kepala Daerah Uji Baca Al Quran
BANDA ACEH - Kandidat gubernur dan wakil gubernur Aceh yang mendaftar pasca putusan sela Mahkamah Konstitusi (MK)  pada Selasa (24/1) pagi akan mengikuti uji mampu baca Alquran di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Selain pasangan dari Partai Aceh Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf , uji mampu baca Alquran tersebut juga akan diikuti pasangan Hendra Fadli dan Yuli Zuardi Rais. Kemudian Fakhrulsyah Mega berpasangan dengan Zulfinar keempat calon tersebut maju sebagai kandidat gubernur dan wakil gubernur Aceh dari jalur perseorangan.

Hendra Fadli, aktivis Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Aceh bersama pasangannya Yuli Zuardi Rais Direktur Save Emergency For Aceh (SEFA) ini mengatakan akan mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh pada hari terakhir dibukanya masa pendaftaran yaitu pada Selasa 24 Januari 2012 (hari ini).

,”Besok kita mendaftar (hari ini). Jumlah suara dukungan yang kita serahkan kurang lebih ada sebanyak 200 ribu lembar foto KTP,”ujar Hendra Senin (23/1).

BANDA ACEH - Kandidat gubernur dan wakil gubernur Aceh yang mendaftar pasca putusan sela Mahkamah Konstitusi (MK)  pada Selasa (24/1) pagi akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News