BKMT Aceh dan Santri Pesantren Al Hidayah Gelar Doa Bersama untuk Pak SBY

BKMT Aceh dan Santri Pesantren Al Hidayah Gelar Doa Bersama untuk Pak SBY
Ketua BKMT Aceh, Dyah Erti Idawati, mengikuti Zikir dan Doa bersama untuk kesembuhan Bapak Presiden RI ke-6, Soesilo Bambang Yudhoyono, di Restauran Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Minggu (14/11). ANTARA/HO-Humas Pemerintah Aceh

jpnn.com, BANDA ACEH - Doa untuk Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) terus mengalir. 

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh, bersama santri dari Pesantren Al Hidayah, Gampong Nusa, menggelar zikir dan doa bersama untuk kesembuhan Pak SBY

“Kami berkumpul di sini juga sebagai salah satu bentuk ikhtiar kepada Allah SWT, yakni mendoakan kesembuhan Pak SBY agar penyakitnya segera diangkat oleh Allah,” kata Ketua BMKT Aceh Dyah Erti di Banda Aceh, Minggu (14/11). 

Dyah Erti Idawati mengatak seluruh masyarakat di Aceh untuk mendoakan kesembuhan SBY. Menurut dia, SBY telah berjasa besar bagi Provinsi Aceh. 

“Dengan segenap keikhlasan jiwa dan raga, saya selaku ketua BKMT Aceh mengajak kita semua, marilah kita berkhidmat di dalam majelis yang mulia ini dengan melantunkan zikir dan doa agar Allah segera membebaskan Pak SBY dari musibah yang beliau alami,” imbuh Dyah Erti.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan terima kasih kepada santri dan hadirin yang turut bergabung dan ikut berdoa bersama untuk kesembuhan Pak SBY. 

“Semoga untaian doa dan zikir yang kita lantunkan ini diijabah oleh Allah SWT. Semoga Allah senantiasa meneguhkan hati kita dalam kebaikan, melancarkan lisan dan membimbing langkah kita dalam kebenaran,” katanya. (antara/jpnn) 

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh, bersama santri dari Pesantren Al Hidayah, Gampong Nusa, menggelar zikir dan doa bersama untuk kesembuhan Pak SBY.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News