BKN Bakal Uji Kompetensi 1.000 Jabatan Pimpinan Tinggi

BKN Bakal Uji Kompetensi 1.000 Jabatan Pimpinan Tinggi
BKN Bakal Uji Kompetensi 1.000 Jabatan Pimpinan Tinggi

jpnn.com - JAKARTA--Pusat Penilaian Kompetensi Apartur Sipil Negara (Puspenkom-ASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan melakukan penilaian kompetensi dan potensi 1.000 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pada awal Agustus 2015.

Sebelum pelaksanaan penilaian tersebut, Puspenkom ASN-BKN akan menyelenggarakan sosialisasi kegiatan tersebut kepada seluruh pengelola kepegawaian di Indonesia.

"Ada 1.000 JPT yang akan kami uji kompetensinya. Karena ini hal baru, makanya perlu disosilisasikan kepada seluruh instansi," kata Kapuspenkom ASN-BKN Ahmad Jalis di Jakarta, Jumat (24/7).

‎Ahmad Jalis menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut akan diselenggarakan pada 28 dan 29 Juli 2015. Rapat sosialisasi tersebut sebagai sarana harmonisasi terkait kegiatan penilaian potensi dan kompetensi untuk 1.000 Jabatan Administrator dan JPT Pratama.

Lanjutnya, undangan untuk acara tersebut sudah beredar dan ditujukan kepada Biro Kepegawaian Kementerian/Lembaga (K/L), Biro Kepegawaian Pemerintah Provinsi dan Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten/Kota.

"Kami berharap ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh instansi terutama di daerah. Sebab di daerah banyak kasus yang terjadi terkait pengisian JPT pratama," ungkap Ahmad Jalis.‎ (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Pusat Penilaian Kompetensi Apartur Sipil Negara (Puspenkom-ASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan melakukan penilaian kompetensi dan potensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News