BKN Minta Honorer K2 Jangan Percaya Calo

BKN Minta Honorer K2 Jangan Percaya Calo
BKN Minta Honorer K2 Jangan Percaya Calo

jpnn.com - JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menegaskan hingga hari ini, Rabu (8/10) belum ada proses pergantian honorer kategori dua (K2) bodong dengan asli. Bahkan proses pengangkatan honorer K2 hanya sampai akhir 2014.

"PP 56 Tahun 2014 kan sudah jelas, proses pengangkatan honorer K2 itu masa anggaran 2013 dan 2014. Di luar itu tidak bisa lagi," tegas Kepala BKN Eko Sutrisno, Rabu (8/10).

Mengenai proses verifikasi dan validasi yang sedang berjalan saat ini, lanjutnya, bukan berarti masuk ke tahap penggantian honorer bodong. Hasil verval itu akan dijadikan data base untuk pemerintah bilamana terjadi perubahan kebijakan.

"Saat ini prosesnya belum berubah. Kami juga imbau kepada seluruh honorer K2 jangan sampai termakan bujuk rayu oknum yang mencari keuntungan sesaat," ujarnya.

Dia mengingatkan, jangan pernah percaya dengan omongan oknum yang mengaku bisa memuluskan pergantian honorer bodong ke asli, asalkan memberikan sejumlah uang. 

"Walaupun pahit saya tegaskan lagi, kalau saat ini belum ada proses pergantian honorer bodongnya, semuanya masih seperti semula. Yang diproses hanya honorer K2 yang lulus tes dan asli," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menegaskan hingga hari ini, Rabu (8/10) belum ada proses pergantian honorer kategori dua (K2) bodong dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News