Black Shark 3 Akan Didukung RAM 16GB

Black Shark 3 Akan Didukung RAM 16GB
Ilustrasi, Black Shark 2. Foto: Gizmochina

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa bulan lalu perangkat dengan model Shark KLE-AO telah mendapatkan sertifkasi di Tiongkok. Perangkat ini diduga memiliki nama Black Shark 3.

Meski sertifikasi tidak menyebutkan spesifikasi Black Shark 3 secara rinci, tetapi perangkat ini disebut-sebut akan hadir dengan dukungan konkesi 5G.

Terlepas dari dukungan 5G, seorang tipster mengatakan, Black Shark 3 akan hadir dengan RAM 16GB. Menurutnya, ponsel ini akan menjadi smartphone gaming pertama yang memiliki RAM 16GB.

Selain itu, Black Shark 3 5G ini juga akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 di jajaran terbarunya, demikian dilansir Gizmochina, Minggu (12/1).

Meski belum diketahui secara pasti kapan akan diluncurkan ke publik, tetapi sejumlah rumor menyebutkan, perangkat ini akan meluncur bulan depan.

Sayangnya, spesifikasi secara rinci pihak perusahaan masih menutup keran informasi. Namun, sebagai pemabanding dengan pendahulunya, Black Shark 2 Pro hadir dengan prosesor Snapdragon 855+.

Smartphone yang meluncur pada Juli tahun lalu ini memiliki layar FHD+ 6,39 inci dan baterai berkapasitas 4000mAh serta dukungan pengisian cepat 27W.

Ada alasan mengapa Black Shark akhirnya memberikan kapasitas baterai yang lebih besar pada perangkat terbaru ini. Pasalnya versi terbaru sudah mendukung koneksi 5G. (mg9/jpnn)

Black Shark 3 5G ini juga akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 di jajaran terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News