Harga Black Shark 2 Pro Mulai Rp 8 Jutaan, Segera Sapa Indonesia

Harga Black Shark 2 Pro Mulai Rp 8 Jutaan, Segera Sapa Indonesia
Black Shark 2 Pro. Foto: Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Setelah diperkenalkan di Tiongkok, Agustus lalu, Xiaomi akhirnya membawa ponsel gaming Black Shark 2 Pro ke Malaysia, Selasa (3/9) kemarin, dengan banderol harga mulai Rp 8,4 juta.

Di Malaysia, Black Shark 2 Pro disediakan dalam dua pilihan, varian RAM 8 GB/128 GB dibanderol 2.499 ringgit atau sekitar Rp 8,4 juta dan RAM 12 GB/256 GB dipatok 2.999 ringgit atau Rp 10 juta.

BACA JUGA: Black Shark 2 Pro Dibekali Prosesor Snapdragon 855 Plus Terbaru, Sapa Indonesia Bulan Depan

Dijadwalkan, Black Shark 2 Pro akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia, paling lambat dalam waktu sebulan ke depan.

"Untuk Indonesia sendiri paling lama dirilis satu bulan setelah peluncuran ini. Harganya pasti beda karena ada perbedaan dari segi tax dan lainnya," kata Vice President Marketing of Black Shark Global di Kuala Lumpur.

Produsen ponsel asal China itu menyematkan aneka spesifikasi kelas wahid, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang menjadi otak Black Shark 2 Pro.

Di atas kertas, chipset ini punya dukungan CPU 2.96 GHz overclock, unit pengola grafis Adreno 640, dan dikombinasikan dengan pilihan RAM sebesar 8 hingga 12 GB. Tak salah digadang mumpuni untuk ponsel gim.

Fitur pintar lainnya, sistem pendingin cair multilayer, teknologi UFS 3.0. Sistem pertama yang dapat mengurangi suhu core pada CPU hingga 14 derajat.

Harga Black Shark 2 Pro mulai Rp 8 jutaan untuk pasar Malaysia. Disebutkan, setelah resmi diluncurkan di negeri jiran itu, Xiaomi akan memboyongnya ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News