Hp Xiaomi Akan Memanfaatkan Kemampuan Kamera 108 MP Milik Samsung

Hp Xiaomi Akan Memanfaatkan Kemampuan Kamera 108 MP Milik Samsung
Ilustrasi Xiaomi. Foto: Gizchina

jpnn.com - Kamera beresolusi tinggi 108 MP lansiran Samsung bakal melabuhkan pilihannya ke perangkat terbaru Xiaomi. Vendor handphone Tiongkok ini akan jadi yang pertama mengaplikasikannya.

Kabarnya, perangkat xiaomi yang akan mengaplikasikan kamera 108 MP ialah Mi Mix 4 dan dijadwalkan meluncur pada Oktober mendatang.

BACA JUGA: Xiaomi Ajukan Paten Desain HP dengan Panel Surya

Melansir GSM Arena, rumor lain menyebutkan kamera 108 MP milik Samsung justru bakal hadir di empat hp baru Xiaomi yang berbeda.

Keempat hp Xiaomi terbaru itu ditengarai akan membawa nama kode tucana, draco, umi, dan cmi. Semuanya sudah terungkap melalui aplikasi Mi Gallery di MIUI.

Aplikasi galeri itu memperlihatkan bagaimana melihat foto 108 MP dalam resolusi penuh dan dikhususkan untuk keempat hp Xiaomi anyar.

Diperlihatkan juga, keempat perangkat mampu memotret gambar 108 MP dengan mengaktifkan model manual.

Kamera 108 MP milik Samsung memiliki ISOCELL Bright HMX dan memakai filter quad Bayer sehingga membidik pada 27 MP. (mg8/jpnn)


Kamera beresolusi tinggi 108 MP lansiran Samsung bakal melabuhkan pilihannya ke hp Xiaomi terbaru. Vendor handphone Tiongkok ini akan jadi yang pertama mengaplikasikannya.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News