JPNN.com

Beli Samsung Galaxy Note 10 Ada Program Tukar Tambah dan Cashback

Kamis, 22 Agustus 2019 – 13:05 WIB Beli Samsung Galaxy Note 10 Ada Program Tukar Tambah dan Cashback - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menandai peluncuran Galaxy Note 10 di tanah air, Samsung memulai pemasaran handphone flagship ini pada Jumat, (23/8) besok. Sebelumnya, Samsung memang sudah membuka program pre-order yang dimulai pada 9- 18 Agustus 2019.

Menurut IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronic, Elvira Jakub, penjualan perdana Galaxy Note 10 series akan dilakukan di beberapa tempat pusat perbelanjaan dengan penawaran menarik.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Note 10 Melantai di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya!

"Jumat besok sampai Minggu, kami akan memberi 2 program untuk konsumen Indonesia. Tempatnya sendiri di Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri Jakarta, serta Pakuwon Mall Surabaya," ungkap Elvira saat peluncuran Galaxy Note 10 series, di Jakarta.

Programnya sendiri, lanjut Elvira, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note 10 Plus. termasuk bonus wireless charger stand.

Beli Samsung Galaxy Note 10 Ada Program Tukar Tambah dan Cashback

Guna memudahkan konsumen untuk upgrade hp mereka, Samsung juga menyediakan layanan trade-in (tukar tambah) ditambah cash back Rp 1,8 juta.

"Penawaran cash back bank hingga Rp 750 ribu dan cicilan 24 bulan."

Galaxy Note 10 series dirancang dengan bezel ultra tipis dengan sebuah lubang layar Infinity O yang dikondisikan di bagian tengah atas. Sehingga, layarnya hampir memenuhi seluruh bagian depan perangkat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...