Samsung Galaxy Note 10 Melantai di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Samsung Galaxy Note 10 Melantai di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya!
Peluncuran Samsung Galaxy Note 10 di Jakarta, Rabu, (21/8). Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menjalani debut dunia di New York, Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus akhirnya melantai di Indonesia, Rabu (21/8).

"Galaxy Note 10 kami sebut sebagai powerphone, kemampuannya paling powerful di keluarga Galaxy dengan peningkatan teknologi S Pen serta beragam fitur yang ditanamkan," ungkap President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, saat peluncuran perangkat di Jakarta.

Jaehoon menambahkan, Galaxy Note 10 dirancang untuk menunjang berbagai pekerjaan dan passion dari pengguna secara bersamaan, serta tetap mendapatkan pengalaman entertainment terbaik.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus Diperkenalkan, Ini Perbedaannya!

"Saat ini, Anda bisa melakukan apapun hanya dalam satu perangkat yang lebih praktis, dan itu diwakili Galaxy Note 10," tegas Jaehoon.

Samsung Galaxy Note 10 Melantai di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya!
Samsung Galaxy Note 10 

Hp flagship Samsung dirancang dengan bezel ultra tipis dengan sebuah lubang layar Infinity O yang dikondisikan di bagian tengah atas. Sehingga, layarnya hampir memenuhi seluruh bagian depan perangkat.

Samsung menawarkan seri Note 10 dalam dua varian. Meliputi varian Note 10 dengan bentang layar berbasis Dynamic AMOLED 6,3 inci dan Note 10+ (Plus), dibekali layar lebih besar 6,8 inci.

Setelah menjalani debut dunia di New York, Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus akhirnya melantai di Indonesia, Rabu (21/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News