Samsung Sediakan Casing Marvel Superhero Edition untuk Galaxy Note 10

Samsung Sediakan Casing Marvel Superhero Edition untuk Galaxy Note 10
Ilustrasi casing Marvel Superhero Edition untuk Samsung Galaxy Note 10. Foto: Gizmochina

jpnn.com - Usai mengantarkan debut dunia Galaxy Note 10 di New York, Samsung meluncurkan casing (sarung) edisi khusus Marvel Superhero.

Hal itu diketahui pertama kali ketika akun Twitter Evan Blass (@evleaks) membagikan foto cover Galaxy Friends Marvel untuk Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Kedua ponsel akan mendapatkan casing Iron Man, Deadpool, Captain America dan Spider-Man.

BACA JUGA: Membedakan Samsung Galaxy A10s dengan Versi Reguler

Seperti dilansir Gizmochina, Senin (19/8), dari gambar yang diunggah di akun pribadinya, menunjukkan konten yang tersedia untuk setiap penutup, seperti tema khusus.

Saat ini, casing edisi Marvel Superhero belum dijual. Bicara harga, kemungkinan sama dengan banderol untuk casing Galaxy S10 Sekitar GBP 35.

Samsung Galaxy Note 10 series mengandalkan teknologi panel AMOLED Cinematic Infinity Display. Perbedaan dari segi layar antara kedua perangkat pada resolusi dan ukurannya.

Galaxy Note 10 Plus memiliki rentang layar 6,8 inci, sehingga menjadikannya seri Galaxy Note dengan layar paling besar.

Dalam hal fotografi, Samsung menambahkan tiga lensa untuk Note 10 dan konfigurasi empat kamera untuk Note 10 Plus. (mg9/jpnn)


Usai mengantarkan debut dunia Galaxy Note 10 di New York, Samsung meluncurkan casing (sarung) edisi khusus Marvel Superhero.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News