Black Shark 3 Ditengarai Meluncur Februari

Black Shark 3 Ditengarai Meluncur Februari
Black Shark 2 Pro. Foto: Xiaomi

jpnn.com - Xiaomi melalui sub-brand Black Shark, segera menambah portofolio produknya di lini ponsel gaming terbaru, Black Shark 3, pada Februari.

Bersamaan dengan kabar itu, beberapa detail spesifikasi mulai tersebar di dunia maya. Black Shark 3 diduga kuat akan dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (6/1), dukungan untuk refresh rate yang lebih tinggi juga diberikan pada versi terbaru. Termasuk baterai besar 4700 mAh dengan teknologi pengisian cepat 30 watt.

Jika membandingkan versi sebelumnya, Black Shark 2 Pro, hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. Smartphone yang diluncurkan secara global pada Juli 2019 lalu ini memiliki layar FHD+ 6x39 inci dan baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W.

Intinya, Black Shark 3 diharapkan membawa peningkatan juga dukungan teknologi jaringan 5G.

Selain itu, rumor kedatangan Black Shark 3 juga diperkuat dengan munculnya sertifikasi perangkat dengan model Shark KLE-A0 di Tiongkok.

Kendati belum dapat dipastikan perangkat apa itu, tetapi rumor mengatakan bahwa itu merujuk Black Shark 3. Kita tunggu saja! (mg9/jpnn)

Xiaomi melalui sub-brand Black Shark, segera menambah portofolio produknya di lini ponsel gaming terbaru, Black Shark 3, pada Februari.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News