JPNN.com

Xiaomi Black Shark Helo, Jangan Kaget Buka Spesifikasinya

Rabu, 24 Oktober 2018 – 22:34 WIB Xiaomi Black Shark Helo, Jangan Kaget Buka Spesifikasinya - JPNN.com

jpnn.com - Xiaomi akhirnya memperkenalkan ponsel baru edisi kedua Black Shark. Xiaomi mengklaim ponsel terbarunya ini bukan disebut Black Shark 2 melainkan Black Shark Helo.

Itu menjadi smartphone terbaru dalam jajaran Black Shark yang sudah mendapatkan penyegaran. Untuk chipset masih dipertahankan seperti model Black Shark lainnya.

Kendati begitu, smartphone gaming ini juga memiliki sejumlah peningkatan signifikan. Demikian lansir Ubergizmo, Rabu (24/10).

Xiaomi Black Shark Helo memiliki desain yang sangat berbeda dengan Black Shark edisi pertama. Layarnya berjenis AMOLED membentang 6,01 inci dengan aspek rasio 18:9.

Tampilannya juga modern dengan bezel tipis di setiap sisi. Tampilan depan dan belakangnya dirancang dikelilingi garis hijau disertai logo Black Shark berwarna senada.

Selain itu, kapasitas ruang simpan RAM 10GB dengan penyimpanan internal 256GB. Spesifikasi ini menjadikannya smartphone pertama dengan kapasitas RAM sebesar itu.

Black Shark Helo juga tersedia dalam varian RAM 6GB/128GB dan 8GB/128GB. Kemudian, Black Shark Helo juga dibekali kapasitas baterai mencapai
4.000 mAh.

Dari sisi fotografi, Black Shark Helo membawa kamera yang kini melintang secara vertikal. Kamera belakang dibekali 12 megapiksel dan 20 megapiksel. Kemudian kamera depannya memiliki sensor 20 megapiksel dilengkapi mode portrait.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...