Blackberry Gratis di Dunia Fantasi

Blackberry Gratis di Dunia Fantasi
Blackberry Gratis di Dunia Fantasi
Dufan Bagi-Bagi Blackberry

JAKARTA - Sebagai kiat untuk menarik dan meningkatkan jumlah pengunjung, Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impiaan Jaya Ancol membuat program bagi-bagi ratusan Blackberry kepada para pengunjung yang datang.

Metty Sander , Manager Promosi PT Taman Impian Jaya Ancol mengatakan , perkembangan teknologi saat ini telah mempermudah manusia untuk mendapat dan berbagi informasi. Sudah merupakan Urban Lifestyle bahwa BlackBerry adalah salah satu kebutuhan yang penting dalam masalah komunikasi.

‘’Untuk itu kami Dunia Fantasi mempunyai program bagi-bagi ratusan BlackBerry gratis untuk dapat berbagi informasi kepada customer. Program ini berlangsung mulai tanggal 24 November sampai dengan 19 Desember 2008,’’ujarnya.

Untuk mengikuti program ini, pengunjung hanya mengisi kupon undian yang diberikan kepada setiap pengunjung individu di Dunia Fantasi, maka pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Blackberry 8707V.

Dufan Bagi-Bagi Blackberry JAKARTA - Sebagai kiat untuk menarik dan meningkatkan jumlah pengunjung, Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impiaan Jaya Ancol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News