BlackBerry Jakarta, Memahami Cara Pemilik Mengetik

BlackBerry Jakarta, Memahami Cara Pemilik Mengetik
Blackberry Z3 Jakarta Edition. Foto: id.blackberry.com

jpnn.com - JAKARTA -- Ponsel terbaru Blackberry, yakni Blackberry Z3 Jakarta Edition kian menarik perhatian masyarakat ibukota. Bukan hanya karena namanya, namun juga fitur yang disediakan banyak bermanfaat untuk konsumen.

BlackBerry Jakarta yang resmi dilaunching, Selasa (13/5) hari ini, memberikan kenyamanan buat konsumen dalam melakukan pengetikan.

Seperti diumumkan di id.blackberry.com Blackberry Z3 Jakarta Edition ini disesuaikan dengan cara pemiliknya mengetik. Hasilnya, akan membuat pemilik lebih mudah dan cepat mengetik.

"Semakin sering digunakan maka keyborb akan semakin menyesuaikan diri dengan Anda. Keybord akan mempelajari bagaimana cara Anda menyentuh dan beradaptasi untuk memudahkan pengetikan," demikian penjelasan BlackBerry.

Keybord BlackBerry Jakarta juga mengeja kata-kata yang rumit. Jika sering berganti-ganti bahasa dan menambahkan beberapa bahasa, maka disediakan Bahasa Keybord untuk mengubah keybord secara instan. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Ponsel terbaru Blackberry, yakni Blackberry Z3 Jakarta Edition kian menarik perhatian masyarakat ibukota. Bukan hanya karena namanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News