Selasa, 19 Desember 2017 – 01:43 WIB

BlackBerry KEYone Resmi Hadir di Indonesia

Kamis, 23 November 2017 – 20:09 WIB
BlackBerry KEYone Resmi Hadir di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT. BB Merah Putih, pemegang lisensi gawai BlackBerry di Indonesia, hari ini secara resmi merilis BlackBerry KEYone limited edition black.

Peluncuran produk baru Blackberry ini digelar di XXI Lounge - Plaza Senayan Jakarta, Kamis (23/11).

Acara ini sekaligus menunjukan keseriusan PT. BB Merah Putih untuk menggarap pasar smartphone berbasis Android, setelah pada Maret lalu merilis BlackBerry Aurora.

Berbeda dengan tipe sebelumnya, BlackBerry KEYone adalah smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia.

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, BlackBerry KEYone limited edition black diharapkan bisa memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan data.

"PT. BB Merah Putih bergerak cepat dengan menggandeng beberapa toko online dan operator seluler terkemuka di Indonesia untuk memasarkan BlackBerry KEYone limited edition black melalui program pre-order yang berlangsung pada 16-26 November 2017," ujar Vice President Sales BB Merah Putih Stanley Wijaya dalam peluncuran produk tersebut.

Dia mengatakan, beragam penawaran menarik, mulai dari cash back, cicilan 0% hingga bundling paket data diberikan selama pre-order.

Sementara itu, Chief Operating Officer BB Merah Putih, Sukaca Purwokardjono mengatakan produk terbaru itu hadir dengan desain frame aluminium dan tekstur lembut di bagian belakang.

SHARES
loading...
loading...
Komentar