BlackBerry Palsu juga Marak di Roxy

BlackBerry Palsu juga Marak di Roxy
BlackBerry Palsu juga Marak di Roxy
JAKARTA - Bukan hanya di Medan, peredaran BlackBerry (BB) palsu atau rekondisi juga marak di Jakarta. Di Roxy -pusat penjualan BB dan hanphone terbesar di Jakarta-juga sudah lama diperdagangkan BB rekondisi.

Hernawan, salah seorang pedagang di Roxy, kepada koran ini bercerita, sejumlah kios yang ada di kawasan pertokoan Jakarta Barat itu sudah biasa menjual BB rekondisi alias palsu. Kondisi seperti ini lebih banyak hanya diketahui oleh para pedagang. Sementara, hanya sedikit saja calon pembeli yang mengetahuinya.

Pembeli yang sudah tahu ini biasanya memang sengaja mencari BB dengan harga miring. "Kalau saya, saya tanya dulu ke konsumen. Kalau dia mau nyari barang murah, ya saya kasih BB rekondisi. Dan saya katakan ke dia ini barang rekondisi," ujar Hernawan, kepada JPNN.

Dia mengatakan, barang-barang rekondisi itu sering ditawarkan pihak distributor. Dia pun menyebut salah satu nama perusahaan distributor, yang kerap mengedrop BB rekondisi.

JAKARTA - Bukan hanya di Medan, peredaran BlackBerry (BB) palsu atau rekondisi juga marak di Jakarta. Di Roxy -pusat penjualan BB dan hanphone terbesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News