BlackBerry Porsche Mahal Tapi Tetap Diminati

BlackBerry Porsche Mahal Tapi Tetap Diminati
BlackBerry Porsche Mahal Tapi Tetap Diminati
PALEMBANG--Harga BlackBerry Porsche memang tidak murah karena dibandrol seharga Rp 19,4 juta, meskipun demikian smartphone yang diluncurkan sejak Juli di Indonesia ini masih tetap diburu oleh konsumen yang berkocek tebal.

Tidak heran jika ponsel pintar limited edition ini diproduksi hanya terbatas sehingga produk ini tidak banyak dilempar ke pasaran mengingat desain dan fasilitas yang bisa dinikmati juga memang kelas premium.

 “Awal keluar untuk Indonesia, kuota BB Porsche kurang dari 100 unit tapi sekarang sudah masuk lagi sekitar 80 unit tapi ini juga sudah dibagi-bagi untuk seluruh Indonesia,” ujar Abrar, Branch Manager Selullar Shop Palembang, Rabu (3/10).

Untuk mendapatkan BlackBerry termahal ini juga tidak mudah karena harus membeli secara paket dengan kata lain juga harus membeli BlackBerry tipe lain.

Dari sekitar 80 unit yang masuk ke Indonesia, jatah untuk Selullar Shop mendapatkan tujuh unit, pemesanan juga masih indent karena jika sudah mendapatkan konsumen yang pasti membeli maka baru dipesan.

PALEMBANG--Harga BlackBerry Porsche memang tidak murah karena dibandrol seharga Rp 19,4 juta, meskipun demikian smartphone yang diluncurkan sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News