Blackvue Meluncurkan Dashcam Terbaru di GJAW 2023, Sebegini Harganya

Blackvue Meluncurkan Dashcam Terbaru di GJAW 2023, Sebegini Harganya
Dashcam Blackvue terbaru. Foto: Blackvue

jpnn.com, JAKARTA - Memanfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Blackvue merilis dashcam baru, yakni DR770X-2CH LTE.

Dashcam yang dilengkapi beberapa fitur unggulan itu dijual dengan harga Rp 8.990.000.

Blackvue DR770X-2CH LTE membawa built-in koneksi simcard dan Blackvue Liveview yang berfungsi melihat mobil secara langsung di mana pun.

Ada juga fitur built-in parking mode sebagai alarm darurat, yang berfungsi memberikan peringatan secara realtime saat mobil ditabrak di parkiran.

Lalu ada fitur built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil secara langsung atau juga dikenal dengan GPS Tracking.

Kemudian terdapat fungsi Live Voice Call untuk berkomunikasi secara langsung dari smartphone ke pengemudi mobil, serta fungsi live event auto upload untuk menyimpan rekamannya di Cloud.

“Blackvue bukan sekadar dashcam dan alat keamanan untuk mobil, tetapi merupakan gaya hidup saya dan mobil saya,” ujar Direktur Marketing Blackvue Rudy dalam siaran pers, Rabu.

Selama pameran Jakarta Auto Week 2023, Blackvue menghadirkan diskon 40 persen untuk beberapa produk dashcam dan konsumen bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Memanfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Blackvue merilis dashcam baru, yakni DR770X-2CH LTE.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News