IIMS 2023, Blackvue Meluncurkan 2 Dashcam Terbaru, Ada Fitur Canggih, Cek nih Harganya

IIMS 2023, Blackvue Meluncurkan 2 Dashcam Terbaru, Ada Fitur Canggih, Cek nih Harganya
Blackvue Indonesia meluncurkan dua dashcam terbaru dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Blackvue Indonesia meluncurkan dua dashcam terbaru dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023), yakni DR970X-2CH dan DR770X-2CH.

Direktur marketing Blackvue Indonesia Rudy mengatakan kedua produk itu didesain khusus untuk Indonesia dengan berbahasa Indonesia.

Dia menyebut produk barunya itu memiliki ketahanan panas yang sangat tinggi dan kualitas alat yang bisa diandalkan.

Selain itu, kedua produk itu juga dilengkapi sejumlah teknologi mumpuni, salah satunya seamless pairing.

"Teknologi seamless pairing untuk konektifitas nyama, sehingga bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat dengan smartphone lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone," kata Rudy di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/2).

Blackvue DR970X-2HC memiliki kamera yang bisa merekam dengan resolusi 4K UHD di 30 FPS untuk kamera depan, sedangkan kamera belakamg memiliki Full HD di 30 FPS.

Sementara itu, Blackvue DR770X-2CH memiliki beberapa keunggulan, antara lain dual-channel cloud dashcam 60 FPS untuk kamera depannya, dual Sony Starvis CMOS sensor, kemampuan menangkap gambar malam hari yang baik, serta kamera depan dan belakangnya beresolusi full HD. 

Kedua produk itu dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat, Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision.

Blackvue Indonesia meluncurkan dua dashcam terbaru dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023). Harganya mulai dari Rp 6 jutaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News