PanaOil Gasonix Diklaim Bikin Suhu Mobil Lebih Stabil

PanaOil Gasonix Diklaim Bikin Suhu Mobil Lebih Stabil
Oli mobil PanaOil Gasonix. Foto: PanaOil

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali 2023, PT. Pana Oil Indonesia (PanaOil) merilis pelumas terbaru untuk mobil bensin maupun diesel, yaitu Gasonix.

Oli mobil Gasonix yang diklaim membawa formula baru hadir dengan banyak pilihan varian.

Khusus mobil bensin tersedia pilihan oli Gasonix GX9 0W-20, 5W-30, 5W-40 Fully Synthetic Base Oil, GX7 5W-30, 10W-40 Synthetic Base Oil dan GX5 15W-40.

Adapun untuk mobil diesel, pilihannya ada Gasonix DX9 5W-40, DX7 10W-40, Cruiser HDA 40, dan Cruiser Advance Plus 15W-40.

Semua produk oli Gasonix untuk mesin diesel memenuhi API Service; CJ-4, CI-4, C-4/SL, CF/SF.

Menurut Vice President of B2C PosXGroup, Pudjijarto Sutjipto, PanaOil Gasonix dibuat dengan ramuan khusus Ester Dura Technology.

Ester merupakan hasil dari satu proses kimiawi sintetik yang dirancang khusus dengan mencampurkan sejumlah materi kimia, demi mendapatkan satu jenis materi baru yang mempunyai sifat fisik dan potensi performa tertentu.

"Rangkaian proses itu hanya bisa dilakukan jika memanfaatkan fasilitas produksi yang mutakhir, tentu dilakukan oleh tenaga ahli yang berkemampuan tinggi," ujar Pudjijarto dalam siaran resmi, Rabu.

Mengawali 2023, PT. Pana Oil Indonesia (PanaOil) merilis pelumas terbaru untuk mobil bensin maupun diesel, yaitu Gasonix.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News