PanaOil Rilis Oli Gasonix Untuk Mobil Bensin dan Diesel

PanaOil Rilis Oli Gasonix Untuk Mobil Bensin dan Diesel
Peluncuran oli PanaOil Gasonix untuk mobil bensin dan diesel. Foto: Dok PanaOil

jpnn.com, JAKARTA - Dinamika otomotif nasional tidaklah surut meski sempat dihadapkan kondisi yang kurang baik dengan adanya pandemi selama dua tahun.

Pertumbuhan penjualan kendaraan menunjukkan tren yang positif, baik mobil maupun sepeda motor.

Jika menilik dari perkembangan di atas, proyeksi kebutuhan oli kendaraan bermotor di Indonesia juga mendapatkan momentum positif. 

Berkaca dari uraian di atas, PT Pana Oil Indonesia (PanaOil) yang merupakan bagian dari POSX Group, meluncurkan sejumlah oli unggulan dengan formula terbaik di Indonesia.

Setelah mendapatkan respons yang sangat menggembirakan dengan keberadaan produk oli Gojek Oli Swadaya dan PanaOil SP5, di kuartal keempat 2022 secara resmi memproduksi oli mobil.

“Tahun ini kami memenuhi permintaan konsumen oli di Indonesia yang membutuhkan produk oli dengan formula terbaik dan standar mutu kelas dunia. Gasonix merupakan hasil riset mendalam dari para engineer di PT Pana Oil Indonesia," ucap VP of B2C PosXGroup Pudjijarto Sutjipto, dalam siaran resmi, Rabu.

Sepuluh produk terbaru PanaOIL dengan formula Ester Dura Technology dihadirkan untuk mobil bensin dan diesel.

Ester Dura Technology merupakan formula inovatif yang sesuai dengan teknologi otomotif termutakhir.

PanaOil yang merupakan bagian dari POSX Group, meluncurkan sejumlah oli unggulan, Gasonix dengan formula terbaik untuk mobil bensin dan diesel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News