Blanc Ciut Nyali Hadapi Spanyol

Blanc Ciut Nyali Hadapi Spanyol
Blanc Ciut Nyali Hadapi Spanyol
Kekalahan Prancis atas Swedia, Rabu (20/6) menyisakan trauma pada diri pelatih Laurent Blanc. Apalagi di babak perempat final Minggu (24/6) mendatang Les Blues bakal bersua juara grup C, Spanyol.

      

Mantan pemain Inter Milan itu secara terus terang menyatakan pertandingan lawan Spanyol bisa menjadi akhir perjalanan Prancis di Euro ini. Apalagi status Spanyol sebagai juara bertahan membuat Blanc berpikir peluang menang atas La Furia Roja sangat kecil.

Baca Juga:
      

Seperti diberitakan ESPN, Blanc dengan pasti menyebut kekuatan lini tengah Prancis tak berimbang dengan Spanyol. "Spanyol adalah tim yang dihindari oleh siapa pun sebelum partai final. Mereka memiliki komposisi paling komplet dbandingkan semua kontestan," kata Blanc.

       

Secara head to head, Blanc mengukur kemampuan jendral lapangan kedua tim, Xavi di kubu Spanyol berada di atas Samir Nasri. Yang kian memkhawatirkan adalah lini belakang Prancis.

      

Kekalahan Prancis atas Swedia, Rabu (20/6) menyisakan trauma pada diri pelatih Laurent Blanc. Apalagi di babak perempat final Minggu (24/6) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News