JPNN.com

Blanco Makin Aktif di Layar Kaca

Rabu, 29 September 2010 – 13:43 WIB Blanco Makin Aktif di Layar Kaca - JPNN.com
MEXICO CITY - Cuauhtemoc Blanco, sepertinya, tidak hanya akan dikenal sebagai bintang sepak bola asal Meksiko. Blanco kini menjadi selebritas baru, karena mulai sering nongol di dunia entertainment dibandingkan di lapangan hijau.

Usianya sudah 37 tahun. Usia yang terlalu senja bagi seorang pemain berposisi penyerang, alias sudah waktunya gantung sepatu atau pensiun. Namun, bagi Blanco, pensiun dan mengakhiri karirnya selama 18 tahun, masih belum ada dalam kepalanya pada waktu dekat.

Padahal, secara prestasi, Blanco tidak lagi kompetitif berlaga di level atas. Blanco memang masih masuk dalam skuad di Piala Dunia 2010. Tapi, saat ini, Blanco hanya bermain di klub kasta kedua Liga Meksiko, Irapuato.

Bukan hanya itu. Blanco kini tengah menekuni profesi baru sebagai pelaku dunia hiburan alias entertainer. Februari lalu, Blanco membuat program televisi sendiri berupa talk show bertitel La Hora de Cuauhtemoc, atau "Satu Jam bersama Cuauhtemoc". Acara berdurasi satu jam dan menggunakan bahasa Spanyol itu menampilkan orang-orang terkenal seperti aktor, penyanyi, komedian, dan tokoh olahraga lainnya, yang akan membicarakan maupun berdebat tentang sepak bola.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...