Blatter Kecewa dengan Sikap FA

Karena Abstain di Pemilihan Presiden FIFA

Blatter Kecewa dengan Sikap FA
Blatter Kecewa dengan Sikap FA
ZURICH - Keputusan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) abstain dari pemilihan presiden FIFA di Zurich pada 1 Juni nanti, memicu reaksi. Tak terkecuali dari Sepp Blatter. Presiden incumbent itu kecewa dengan sikap FA dan menyebutnya sebagai keputusan yang aneh.

Blatter adalah presiden FIFA tiga periode sebelumnya. Dia akan mendapat saingan dari presiden AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia) Mohammed Bin Hammam pemilihan presiden nanti yang juga bertepatan dengan kongres ke-61 FIFA. Pemilih adalah 208 anggota FIFA saat ini.

"Sangat aneh ketika federasi nomor satu di dunia (FA) tidak bisa memilih salah satu dari dua calon," ungkap Blatter kepada AFP.

"Ini juga terkait hak istimewa yang diterima empat federasi Inggris Raya pada 1946 dengan memiliki empat suara dan satu wakil presiden dalam IFAB (badan yang membuat aturan sepak bola dunia, Red)," tambahnya.

ZURICH - Keputusan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) abstain dari pemilihan presiden FIFA di Zurich pada 1 Juni nanti, memicu reaksi. Tak terkecuali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News