Blink-182 Umumkan Kolaborasi dengan The Chainsmokers, Kok Mau Ya?

Blink-182 Umumkan Kolaborasi dengan The Chainsmokers, Kok Mau Ya?
Blink-182. Foto: Instagram/blink182/willietoledo

jpnn.com - Blink-182 memgawali tahun 2019 dengan kejutan. Band punk rock asal Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan tengah menggarap lagu baru.

Menariknya lagi, lagu anyar Blink-182 itu dikerjakan bersama duo electronic dance music terkemuka, The Chainsmokers. Kolaborasi dua grup berbeda genre ini baru saja diumumkan lewat akun media sosial mereka.

"Baru saja melakukan sesi dengan Blink-182 dan menulis lagu yang luar biasa. Kita bisa mati bahagia sekarang," ungkap pihak The Chainsmokers lewat akun Twitter milik, Sabtu (19/1).

Sinergi membuat lagu baru ini juga diungkapkan Blink-182 lewat media sosial mereka. Band dengan hit All The Small Things itu memamerkan foto Mark Hoppus dan Matt Skiba tengah berada di studio. Keduanya tampak tengah merekam vokal.

"Di tempat kerja hari ini bersama saudara saya @markhoppus. #feellikemakinsong #pablohoney," ujar Matt Skiba.

Dalam kolom komentar, Blink-182 menjawab pertanyaan seorang penggemar. Fan menanyakan kenapa Blink-182 memilih berkolaborasi dengan The Chainsmokers.

"Kami telah berteman dengan mereka selama beberapa tahun dan telah mencoba untuk berkolaborasi dalam beberapa waktu yang berbeda, tetapi hari ini jadwal kami selaras dan kami semua berada di ruangan itu pada waktu yang bersamaan," jawab pihak Blink-182.

Namun sayang, Blink-182 belum mengungkapkan judul lagu kolaborasi mereka. Penggemar harus bersabar demi lagu ini. (mg3/jpnn)


Blink-182 mengawali tahun dengan kejutan. Grup melodic punk itu berkolaborasi dengan The Chainsmokers


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News