Blog Award, Oscar-nya Blogger

Blog Award, Oscar-nya Blogger
Blog Award, Oscar-nya Blogger
JAKARTA- Para pengelola blog (blogger) mendapatkan apresiasi yang diakui se-Indonesia dalam menuangkan ide dan kreativitasnya melalui blog, dengan penghargaan Blog Award.

Penghargaan ini terbilang cukup prestius dikalangan Blogger. Meminjam istilah salah satu finalis Blog Award, Koko Jie, "Blog Award adalah 'Oscar-nya' para Blogger."

"Penghargaan yang diberikan adalah berdasarkan popularitas dan apresiasi terbanyak blog tersebut yang dipilih secara online oleh seluruh blogger di Indonesia melalui sistem voting online, sesuai dengan kategori yang telah ditentukan secara interaktif," jelas Enda Nasution, salah satu juri Blog Award.

Bekerjasama dengan salah satu provider selular, ajang yang dinamai XL Blog Award, menyajikan  10 kategori yaitu: Photoblog Terbaik, Blog Makanan dan Resep Terbaik, Blog Fashion, Kecantikan, Olahraga dan Hiburan Terbaik, Blog Perjalanan dan Pariwisata Terbaik, Blog Politik dan Sosial Terbaik, Blog Komputer dan Teknologi Terbaik, Blog Jurnal harian dan umum Terbaik, Blog Bisnis Online Terbaik, Blog Remaja Terbaik dan Blog Baru Terbaik.

JAKARTA- Para pengelola blog (blogger) mendapatkan apresiasi yang diakui se-Indonesia dalam menuangkan ide dan kreativitasnya melalui blog, dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News