Blok B, Raja Grosir Tanah Abang

Blok B, Raja Grosir Tanah Abang
Blok B, Raja Grosir Tanah Abang

jpnn.com - JAKARTA-Setelah target pembangunan Blok B Pusat Grosir Tanah Abang diselesaikan pada Desember 2009. Gabungan Blok B dan Blok A bakal menjadi pusat grosir terbesar , terlengkap dan termegah se-Indonesia dan dikenal sampai ke mancanegara. Selain itu, lokasinya yang dapat diakses dari berbagai penjuru menjadikannya sebagai tempat yang paling strategis.

Tanah Abang bakal menjadi One Stop Trading, One Stop Shopping,’’ ujar Ho Mely Surjani, General Manager Marketing Blok B. Menurutnya, hal ini dapat dilihat dari Realita dan Fenomena pasar grosir abadi yang ada di Tanah Abang saat ini dimana tidak pernah sepi pengunjung malah semakin ramai dari tahun ketahun serta bertahan terus pasarnya.

Blok B Pusat Grosir Tanah Abang, yang digarap oleh PT Putra Pratama Sukses (Agung Podomoro Group dan Priamanaya Group) dirancang sebagai pusat Grosir Tekstil Garmen dan Fashion yang kapasitas tampung jumlah toko mencapai 5 ribu unit. Total luas bangunan fisiknya adalah 175 ribu meter persegi dengan 19 lantai. Demi memudahkan mobilisasi pengunjung dari satu lantai ke lantai lain, disediakan 22 unit lift dan 178 unit eskalator. Dengan kapasitas parkir mobil sebanyak 1.500 lot.

Memiliki lokasi sempurna. Lokasinya dapat diakses kendaraan yang melewati Jl. Arteri Pondok Indah dan Jl.KH.Abdullah Syafei (Casablanca) serta Jl. Jend. Sudirman dan pusat perkantoran Kuningan. Akses lainnya dapat melalui Jl. KH Wahid Hasyim dari arah pusat perkantoran dan pertokoan di Jl. M. H. Thamrin. "Lokasi kami sangat strategis diapit Jl. Fachrudin dan Jl. Kebon Jati dan memiliki 2 akses utama dari jalan-jalan tersebut," papar Mely.

Saat ini, Blok B telah menawarkan 2.500 toko yang terdapat di lima lantai. Lantai-lantai yang ditawarkan tersebut antara lain Basement 2, Semi Lower Ground (SLG), Ground (G), Lower ground (LG) dan Lantai 1. (wid)

!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } --> JAKARTA-Setelah target pembangunan Blok B Pusat Grosir Tanah Abang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News