JPNN.com

Blue Bird Sebut Program Mudik Lebaran Hoaks

Selasa, 19 Mei 2020 – 17:06 WIB
Blue Bird Sebut Program Mudik Lebaran Hoaks - JPNN.com
Taksi Blue Bird. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk memastikan tidak akan melayani pemesanan mudik lebaran di tengah pandemi virus corona.

Menurutnya, pengumuman bertulis Mudik Sehat PSBB 2020 dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur yang tersebar di media sosial itu tidak benar alias hoaks.

Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution menegaskan bahwa Blue Bird tidak membuka layanan pemesanan tiket untuk mudik tahun ini. Menurutnya edaran gambar yang tersebar itu tidak benar.

"Blue Bird dengan ini menginformasikan bahwa kami mendukung kebijakan pemerintah dalam melarang implementasi mudik sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mencegah penyebaran Covid-19," beber Amelia melalui pesan singkat kepada JPNN.com, Selasa (19/5).

Menurut Amelia, komunikasi di luar hal tersebut bukan merupakan komunikasi resmi dari perusahaan.

Diketahui, dalam edaran pengumuman itu terlulis bahwa Big Bird membuka layanan mudik ke pulau Jawa dengan tarif mulai Rp 650 ribu sampai 850 ribu untuk sekali keberangkatan.

Dalam gambar itu juga dijelaskan bahwa setiap bus yang berangkat, hanya berkapasitas 27 penumpang. Bahkan, gambar itu juga mencantukan nomer telepon resmi Blue Bird sebagai pemesanan tiket. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha