Blur Hentak Senayan dengan Hits Alternatif Rock 90an

Blur Hentak Senayan dengan Hits Alternatif Rock 90an
Damon Albarn, vokalis band BLUR asal Inggris saat menghentak panggung konser Big Sound di Lapangan D Senayan, Jakarta, kemarin (15/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Band rock alternatif asal Inggris, Blur, tadi malam menggebrak di Lapangan D, Senayan. Band Brit Rock yang mencapai puncak ketenarannya pada 90an itu menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu lawas andalan mereka hingga lagu terbaru.

Konser dimulai pada pukul 21.00 WIB. Damon Albarn memasuki panggung terlebih dahulu kemudian diikuti gitaris Graham Coxon, basis Alex James, dan drummer Dave Rowntree. Albarn langsung mengambil air mineral dan menyiramkannya ke penonton.

Tanpa banyak kata-kata, Albarn dkk langsung menggebrak dengan lagu pertama Girls & Boys. Lagu yang dirilis pada 1994 itu membuat para penonton berteriak histeris dan ikut bernyanyi bersama Albarn. ’’Senang bisa di sini. Rasanya seperti kembali ke 23, 24 tahun yang lalu,’’ kata Albarn yang juga frontman band Gorrilaz tersebut.

Lagu-lagu lainnya kemudian meluncur dari band yang didirikan di London pada 1988 tersebut. Antara lain, There’s No Other Way, Death of a Party, dan This is a Low. Mereka juga tak lupa menampilkan dua lagu yang melambungkan Blur di masa akhir kejayaan mereka. Yakni, Coffee and TV dan Tender. ’’Thank you very much!’’ seru Albarn bersama Coxon. (aga)


JAKARTA – Band rock alternatif asal Inggris, Blur, tadi malam menggebrak di Lapangan D, Senayan. Band Brit Rock yang mencapai puncak ketenarannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News