Blusukan di Kaltim, Ganjar Berencana Kunjungi IKN

Blusukan di Kaltim, Ganjar Berencana Kunjungi IKN
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Bandara Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (5/12). Aristo/JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Capres RI nomor 3 Ganjar Pranowo bakal mendatangi Ibu Kota Nusantara (IKN) yang kini berada di area Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim).

Dia mengatakan itu saat menjawab pertanyaan awak media soal kemungkinan Ganjar datang ke IKN di sela-sela kegiatan kampanye di Kaltim.

"Insyaallah (bakal ke sana, red)," kata Ganjar menjawab pertanyaan awak media, Selasa (5/12).

Namun, eks Gubernur Jawa Tengah itu enggan memerinci waktu pasti bakal mengunjungi IKN, termasuk rencana kegiatan selama di kawasan tersebut.

"Tunggu besok di sana," ucap pria kelahiran Jawa Tengah itu.

Diketahui, Ganjar pada Selasa ini memang melakukan kegiatan semasa kampanye Pilpres 2024 RI dengan bergerak di Kota Balikpapan, Kaltim.

Awalnya, Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu blusukan ke Pasar Baru, Klandasan Ilir, Kota Balikpapan, Kaltim.

Ganjar di lokasi itu mendengarkan aspirasi pengemudi ojek dan pedagang tempe tentang kelangkaan BBM serta naiknya harga kedelai.

Capres RI nomor 3 Ganjar Pranowo berencana mendatangi Ibu Kota Nusantara atau IKN di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News