Blusukan di Pasar Tradisional, Ganjar Siapkan Kredit Murah buat Pedagang Tambah Modal

Blusukan di Pasar Tradisional, Ganjar Siapkan Kredit Murah buat Pedagang Tambah Modal
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Kebonagung di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, BOYOLALI - Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo blusukan di pasar tradisional di Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), pada Sabtu (30/12/2023).

Kali ini, capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu mengujungi Pasar Kebonagung Boyolali.

Sehari sebelumnya atau pada Jumat (29/12/2023), Ganjar juga blusukan di Pasar Kota Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Malamnya, gubernur Jateng 2013-2018 dan 2018-2023 itu menginap di rumah warga Desa Senting di Kecamatan Sambi, Boyolali.

Ganjar mengawali aktivitasnya pagi tadi dengan jalan sehat sembari menyapa masyarakat. Saat jalan-jalan itulah dia belok ke Pasar Kebonagung.

Kehadiran Ganjar di pasar itu langsung dikenali pedagang maupun pengunjung. "Ada Pak Ganjar. Lo, Pak Ganjar di sini?” ujar warga.

Sontak capres dari koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu menjadi sasaran warga yang menyalaminya maupun mengajak foto bareng.

“Pak, foto, Pak. Sudah kangen, lama ndak ketemu. Wah bapak tambah ganteng," ujar seorang pedagang.

Ganjar Pranowo blusukan di Pasar Kebonagung di Boyolali, Jawa Tengah, dan berdialog dengan pedagang yang menyampaikan unek-unek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News