BM PAN: Jangan Terkecoh Kampanye Jokowi

BM PAN: Jangan Terkecoh Kampanye Jokowi
BM PAN: Jangan Terkecoh Kampanye Jokowi
JAKARTA - Joko Widodo, pria yang akrab disapa Jokowi terus menuai sorotan. Setelah mantan Ketua MPR, Amin Rais mengkritik kepemimpinannya, kini giliran Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) yang menganggap calon yang diusung PDI Perjuangan itu tak bisa memimpin Jakarta menjadi lebih baik.

Ketua BM PAN DKI Jakarta, Agus Trianto mengatakan meskipun Jokowi mampu memanfaatkan momen untuk menarik simpati pemilih dan lihai berkampanye, tapi bukan jaminan bahwa calon PDI Perjuangan itu bisa memimpin Jakarta menjadi lebih baik. Sebab kata dia, Jokowi yang masih berstatus sebagai Wali Kota Solo tidak berhasil dalam kepemimpinannya. Bahkan kata dia, angka kemiskinan di Solo masih tinggi dan tidak bisa mengatasi kemacetan.

“Jokowi gagal membangun Solo, soal kemacetan Solo masih macet. Tingkat kemiskinan juga luar biasa tinggi, dari wilayah tentu berbeda antara Solo dan Jakarta. Jadi, tidak ada jaminan Jokowi menang, Jakarta akan lebih baik,” kata Ketua BM PAN DKI Jakarta, Agus Trianto saat dihubungi wartawan, Rabu (29/8).

Ia lantas membandingkan  Fauzi Bowo sebagai Gubernur DKI sudah melakukan berbagai bagai macam program positif untuk mencegah masalah yang ada di Jakarta. "Saya yakin jika pemerintahan baru yang dipimpin oleh Jokowi, Jakarta bukannya maju justru akan mundur kebelakang," ujarnya pesimis.

JAKARTA - Joko Widodo, pria yang akrab disapa Jokowi terus menuai sorotan. Setelah mantan Ketua MPR, Amin Rais mengkritik kepemimpinannya, kini giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News