BMI Berkomitmen Terus Menyediakan Seafood Berkualitas Terbaik & Ramah Lingkungan

BMI Berkomitmen Terus Menyediakan Seafood Berkualitas Terbaik & Ramah Lingkungan
PT Bumi Menara Internusa (BMI) berkomitmen mendukung peningkatan kualitas industri perikanan dan penyediaan hasil perikanan yang ramah lingkungan di Indonesia. Foto dok. BMI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bumi Menara Internusa (BMI) berkomitmen mendukung peningkatan kualitas industri perikanan dan penyediaan hasil perikanan yang ramah lingkungan di Indonesia.  

Direktur PT BMI Hetty Diana menyampaikan BMI berkomitmen terus menyediakan seafood dengan kualitas terbaik yang ramah lingkungan. 

"Tidak hanya kualitas produk, kami juga melakukan peningkatan kualitas dari hulu ke hilir, dari segi bahan baku, proses panen maupun SDM," kata Hetty Diana dalam keterangannya, Rabu (7/2).

Guna mendapatkan kualitas yang terbaik, lanjutnya, BMI melakukan pemberdayaan sumber daya manusia yang dilakukan dari hulu ke hilir ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuan SDM yang menjadi tulang punggung perusahaan.

Peningkatan kompetensi ini dibutuhkan para karyawan, petani dan petambak sebagai penerima manfaat untuk tidak hanya berkontribusi kepada perusahaan.

Namun, juga untuk menciptakan kehidupan berkelanjutan bagi setiap individu 

BMI melibatkan pihak ketiga dalam meningkatkan kemampuan SDM perusahaan. Tidak hanya pemerintah daerah melalui dinas terkait, perusahaan juga menggandeng pihak-pihak yang memiliki keahlian di bidang serupa.  

Sejak beberapa tahun lalu, perusahaan menggandeng WWF-Indonesia untuk sertifikasi ecolabel Aquaculture Stewardship Council (ASC) untuk tambak udang vaname dengan metode intensif.

BMI berkomitmen menyediakan seafood berkualitas terbaik dan ramah lingkungan, sehingga berimbas mendapatkan penghargaan dari KKP 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News