BMI DKI Jakarta Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak YKAKI

BMI DKI Jakarta Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak YKAKI
Kegiatan bakti sosial BMI DKI Jakarta di YKAKI (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka hari jadi Banteng Muda Indonesia (BMI) ke-18 tahun, BMI DKI Jakarta menggelar aksi sosial dengan menggandeng Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) berbagi kebahagian kepada anak-anak yang menderita kanker.

Dimita Ajeng Sastro, selaku ketua pelaksana mengatakan, selain perayaan hari ulang tahun BMI, tujuan utama dari kegiatan adalah untuk menyemangati anak-anak yang ada di rumah singgah YKAKI.

"Kami, BMI DKI Jakarta ingin memberikan inspirasi kepada kaum muda Indonesia terutatama di Jakarta, agar dapat berbuat positif dan membantu sesama dengan memberikan kebahagian terhadap anak-anak Indonesia yang tengah menderita sakit," ungkap Ajeng di Jakarta Pusat, Sabtu (31/3).

Sebagai organisasi masyarakat sayap partai dari PDI Perjuangan, lanjut Ajeng, BMI DKI juga selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat dan berupaya sebisa mungkin untuk membantu sesama masyarakat, khususnya 'wong cilik'.

"Kami sebagai sayap partai PDI Perjuangan tentu berupaya berada ditengah-tengah masyarakat wong cilik dan kami ingin buktikan, tidak hanya sekedar tagline semata," paparnya.

Selain itu, kegiatan kali ini juga diisi dengan hiburan dan bermain terhadap anak-anak yang ada di YKAKI seperti mewarnai gambar, bermain sulap bersama anggota DPD BMI DKI Jakarta, hingga bernyanyi bersama.

"Intinya semuanya untuk menghibur dan memberikan kebahagian kepada anak-anak. Karena apapun mereka harus punya harapan untuk tumbuh sehat kembali," tandasnya. (mg8/jpnn)


Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta menggelar aksi sosial dengan menggandeng Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News