BMKG Beri Peringatan Dini Cuaca untuk Beberapa Kota Ini

BMKG Beri Peringatan Dini Cuaca untuk Beberapa Kota Ini
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari, Rabu (25/1) untuk berbagai kota di Indonesia. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Rabu (25/1) untuk berbagai kota di Indonesia.

Dipantau dari laman BMKG.go.id hujan diprediksi bakal melanda berbagai mayoritas kota-kota besar di Indonesia.

BMKG menyebut di Pulau Sumatera terdapat potensi hujan yang disertai dengan petir untuk wilayah Pangkalpinang, sedangkan untuk wilayah Palembang diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Berbeda halnya untuk wilayah Bandar Lampung, diperkirakan akan dilanda hujan dengan intensitas lebat.

Wilayah Bengkulu diperkirakan hujan dengan intensitas sedang, kemudian wilayah Jambi diperkirakan hujan dengan intensitas ringan, sedangkan wilayah Padang diperkirakan berawan.

Kemudian, wilayah Medan diperkirakan hujan dengan intensitas sedang, kemudian wilayah Aceh diperkirakan berawan dan untuk wilayah Pekanbaru diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

Perlu diwaspadai di wilayah Tanjungpinang, karena kondisi cuaca diperkirakan hujan yang disertai dengan petir.

Di Pulau Jawa, di mana secara umum kondisi cuaca terdapat potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Perlu diwaspadai di Surabaya, karena kondisi cuaca untuk esok hari diperkirakan hujan yang disertai dengan petir.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari, Rabu (25/1) untuk berbagai kota di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News