BMKG Imbau Warga Bodebek Waspada Hari Ini

BMKG Imbau Warga Bodebek Waspada Hari Ini
Ilustrasi BMKG menjelaskan prakiraan cuaca hari ini di Jabodetabek, tetap waspada. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Jumat (13/8).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan serta Jakarta Barat berawan. Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya cerah berawan.

Selanjutnya pada malam nanti, cuaca di Jakarta Barat dan Pusat berawan, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan. Adapun cuaca di dua wilayah Ibu Kota lainnya hujan ringan.

Untuk wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Bogor dan Depok, cuaca pada siang hari hujan ringan dan malam nanti diprediksi hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Di Bekasi, cuaca pada siang hari berawan dan malam nanti diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir antara sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

Sementara itu, di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada siang hari cerah berawan dan malam nanti hujan ringan. (cr1/jpnn)

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Jumat (13/8), simak selengkapnya.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News