BMKG Imbau Warga Jabodetabek Waspada hingga Malam Nanti

BMKG Imbau Warga Jabodetabek Waspada hingga Malam Nanti
BMKG sampaikan prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek. Ilustrasi/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Senin (24/5).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang ini cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Timur hujan ringan.

Selanjutnya di Jakarta Pusat berawan, Jakarta Utara cerah berawan, dan Kepulauan Seribu cerah. Adapun di Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi hujan ringan. Kecuali Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Di Jawa Barat, seperti di Bekasi, cuaca pada siang hingga malam nanti berawan. Adapun Kota Depok dan Kota Bogor, cuaca dari siang hingga malam hari hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada siang menjelang sore hingga malam dan  dini hari di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi hujan sedang pada siang hari dan malam nanti berawan. 

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Senin (24/5), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News