BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca untuk Wilayah di Jakarta, Hati-Hati

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca untuk Wilayah di Jakarta, Hati-Hati
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh Jakarta sekitarnya pada Senin (26/2/2024). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh Jakarta sekitarnya pada Senin (26/2/2024).

Dari situs resmi BMKG, Pagi hari Jakarat Barat, Selatan, Timur, Utara, Pusat, dan Kepualuan Seribu diselimuti awan sepanjang pagi dan siang hari,

Memasuki siang hari, kondisi cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu juga diperkirakan dalam kondisi berawan.

Sementara pada malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diprediksi cerah berawan mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen. (Antara/jpnn)


Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh Jakarta sekitarnya pada Senin (26/2/2024).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News