BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada Hari Ini, Simak Informasinya

BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada Hari Ini, Simak Informasinya
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Jumat (16/4).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada pagi hari ini cuaca di seluruh wilayah ibu kota cerah berawan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi hujan ringan.

Adapun cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang. Lalu, cuaca di Jakarta Utara berawan dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Selanjutnya, pada malam hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis BMKG.

Selanjutnya di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Bogor dan Kota Depok, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari hujan ringan, dan pada malam hari nanti hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Sementara di Bekasi, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hingga malam nanti hujan ringan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Jumat (16/4), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News