BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada Jelang Malam Hari Ini

BMKG Minta Warga Jabodebek Waspada Jelang Malam Hari Ini
Prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek hari ini. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, pada hari ini, Selasa (23/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada siang hari ini cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat hujan ringan, Jakarta Selatan hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Lalu, cuaca di Jakarta Timur hujan sedang serta dua wilayah lainnya berawan. Pada malam hari ini cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota berawan.

Adapun pada dini hari nanti, cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan. Sementara, cuaca di tiga wilayah lainnya hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, dan Kota Depok, cuacanya diprediksi pada siang hari hujan sedang dan pada malam hingga dini hari nanti hujan ringan.

Sementara, cuaca di Bekasi siang ini diprediksi hujan sedang dan pada malam hingga dini hari nanti berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor, Depok, Bekasi," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (23/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News