BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada Siang Ini

BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada Siang Ini
BMKG: Jakarta hari ini berpotensi terjadi hujan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (16/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat hujan ringan dan Jakarta Pusat berawan.

Kemudian, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang. Sementara dua wilayah lainnya cerah berawan.

Lalu, pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota berawan kecuali Jakarta Barat cerah berawan.

Sementara itu, pada dini hari nanti, cuaca di Kepulauan Seribu hujan ringan. Lalu, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan. Sementara, tiga wilayah lainnya berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Bekasi cuaca pada siang hingga malam hari hujan ringan dan pada dini hari nanti berawan. 

Di Kota Bogor, cuaca pada siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Lalu pada malam hari diprediksi hujan ringan dan pada dini hari nanti berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Selasa (16/3), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News