BMP Sebut Keluarga Ganjar Pranowo Jadi Panutan, Ini Sebabnya

BMP Sebut Keluarga Ganjar Pranowo Jadi Panutan, Ini Sebabnya
Bunda Merah Putih (BMP) membagi cara menjaga keharmonisan rumah tangga bersama praktisi kesehatan dan seksolog dr. Boyke Dian Nugraha bertajuk Pasangan Sehat. Foto: Dok BMP

jpnn.com, JAKARTA - Bunda Merah Putih (BMP) membagi cara menjaga keharmonisan rumah tangga bersama praktisi kesehatan dan seksolog dr. Boyke Dian Nugraha bertajuk "Pasangan Sehat, Keluarga Harmonis".

Ketua BMP Angela Brigita mengatakan memiliki pernikahan yang bahagia sampai akhir hayat menjadi impian semua orang. Namun, jalan menuju rumah tangga yang harmonis tidaklah mudah lantaran akan menemui banyak pertentangan, perbedaan pendapat, sehingga terkadang sikap romantis yang dimiliki pasangan pun berkurang.

"Oleh karena itu kita dan pasangan harus kompak, saling komunikasi, saling menghargai, tunjukkan kebaikan, pengertian, bersenang-senang, dan romantis," katanya.

Salah satunya, yang bisa menjadi contoh bagi keluarga Indonesia, kata Angela, yakni keluarga Ganjar Pranowo yang akan menjadi bakal calon presiden dari PDIP.

"Contoh nyata pasangan sehat dan keluarga harmonis. Kita bisa mencontoh bagaimana beliau dan keluarga saling merawat dan mendukung," tambah Bungit-sapaan Bunda Angela Brigita.

Menurutnya, Ganjar merupakan sedikit dari pejabat publik yang paling sering tampil bersama sang istri Siti Atiqoh Supriyanti.

Selain pada acara resmi, hampir selalu pada kesehariaannya Ganjar Pranowo selalu bersama Siti Atiqoh. Misalnya saja saat olahraga, jalan pagi, bersepeda, menikmati kuliner selalu ada Siti Atiqoh disamping Ganjar.

Kedekatan dan kemesraan keduanya, memperlihatkan kehidupan harmonis. Kehadiran Muhammad Zinedine Alam melengkapi kebahagian pasangan yang tampak serasi itu.

Bunda Merah Putih (BMP) membagi cara menjaga keharmonisan rumah tangga bersama praktisi kesehatan dan seksolog dr. Boyke Dian Nugraha bertajuk Pasangan Sehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News