JPNN.com

BMW M2 CS Dapat Polesan Khusus, Harga Rp 1,4 Miliar

Selasa, 12 November 2019 – 13:36 WIB BMW M2 CS Dapat Polesan Khusus, Harga Rp 1,4 Miliar - JPNN.com
BMW M2 CS . Foto: BMW

jpnn.com - BMW M GmbH kembali mendapat tugas untuk membuat BMW M2 CS, lincah dengan paket performa mumpuni. Tentu ini bukan pekerjaan mudah.

Divisi M memulainya dengan memilih material yang tepat, Carbon Fibre-Reinforced Plastic (CFRP) yang biasa dipakai supercar dunia. Berkat penggunaan material ini, bobotnya bisa lebih ringan 50 persen.

Pemangkasan bobot jelas membantu peningkatan akselerasi BMW M2 CS. Mesin 3.0L yang ditopang teknologi M TwinPower Turbo, tak ayal mendorong sedan sport ini berlari dari titik diam ke 100 kpj hanya butuh waktu kurang dari 4 detik.

Kecepatan puncak 280 kpj, sudah tersedia tenaga besar 450 Hp dan torsi 550 Nm. Dibanding versi standar, divisi M sukses meningkatkan tenaganya 40 Hp.

BMW M2 CS Dapat Polesan Khusus, Harga Rp 1,4 Miliar

Daya besar disalurkan melalui pilihan baru transmisi manual 6-percepatan. Selain itu ada M DCT (Double-Clutch Transmission) tujuh percepatan sebagai pilihan lain.

Menyempurnakan pengendalian, BMW menawarkan sistem suspensi adaptive M dengan tiga setelan, Comfort, Sport dan Sport+. Pelek 19 inci hitam mengilap.

BMW M2 CS akan dipasarkan pada 2020, dengan pilihan warna Misano Blue metallic. Harganya, €95,000 atau setara Rp 1,4 miliar. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...