BMW Mulai Produksi Seri 8 Convertible

BMW Mulai Produksi Seri 8 Convertible
Ilustrasi BMW Seri 8 Convertible. Foto; BMW

jpnn.com - BMW dikabarkan mulai memroduksi Seri 8 Convertible terbaru atau atap terbuka. Perakitan ini dilakukan bersama BMW seri 5 dan 7 di jalur pabrik, Dingolfing, Jerman.

Hadirnya keluarga baru yang dirakit secara lokal, turut membantu BMW menguatkan pabrik utama yang memproduksi berbagai kendaraan di segmen atas. Demikian dilansir Automobilemag, Minggu (11/11).

BMW 8 Convertible terbaru hadir dengan soft top berkelir hitam sebagai standar dan varian Antracite Silver sebagai opsi. Atapnya diklaim bisa terbuka hanya hitungan 15 detik saja.

Dibanderol seharga USD 122.395, Seri 8 Convertibel dibekali mesin 4,4-liter V8 turbocharged bertenaga 523 hp dan torsi 553 Nm.

Mesin dapat berakselerasi dari 0-60 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,8 detik, atau 0,2 detik lebih lambat dari coupe.

Selain itu, BMW juga akan menawarkan mesin diesel pada model barunya guna memberikan tenaga yang kuat. Mesin itu sudah mematuhi standar emisi Euro 6D, dilengkapi transmisi 8-percepatan Steptronic sport. (mg9/jpnn)


BMW dikabarkan mulai memroduksi Seri 8 Convertible terbaru atau atap terbuka. Perakitan ini dilakukan bersama BMW seri 5 dan 7 di jalur pabrik, Dingolfing, Jerm


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News