BMW Rajin Rilis Produk Baru

BMW Rajin Rilis Produk Baru
BMW Rajin Rilis Produk Baru
SURABAYA - BMW Indonesia mengincar posisi market leader mobil premium. Salah satu kiatnya adalah aktif menggerojok pasar Indonesia dengan produk baru.

 

"Tahun ini, 10 varian baru siap diluncurkan. Sampai sekarang tinggal 4 model baru," ujar Branch Manager Surabaya PT Astra International Tbk, authorized BMW dealer, RM Deddy K Saputro, sebelum acara perkenalan model terbaru BMW Seri 5 generasi VI di Surabaya, kemarin (8/7).

 

Deddy menyebutkan, setelah Seri 5 terbaru bakal ada X1 yang dilaunching pada bulan depan. Karena itu, dia pun optimitis untuk dapat mencapai target penjualan hingga 100 unit sampai akhir tahun ini. "Semester pertama, penjualan di Jatim sudah mencapai 48 kendaraan. Kontribusi tertinggi adalah seri 3 sampai 50 persen, baru kedua seri 5 mencapai 20 persen," katanya.

 

Animo masyarakat untuk varian baru yang tinggi, tambahnya, terbukti dari permintaan seri 5 generasi VI. All New BMW 5-Series terdiri tiga model adalah BMW 535i yang dibanderol Rp 1,188 miliar, BMW 528i seharga Rp 958 juta, dan BMW 523i Executive, Rp 818 juta. Semuanya off the road.

SURABAYA - BMW Indonesia mengincar posisi market leader mobil premium. Salah satu kiatnya adalah aktif menggerojok pasar Indonesia dengan produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News