BMW Serahkan 15 Mobil Seri 740Li Untuk Keperluan Atlet dan Panitia Blibli Indonesia Open 2019

BMW Serahkan 15 Mobil Seri 740Li Untuk Keperluan Atlet dan Panitia Blibli Indonesia Open 2019
Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto (kanan) menyerahkan kunci kepada Ketua Panitia Blibli Indonesia Open 2019 Achmad Budiharto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 di Istora GBK Jakarta tak cuma meriah di dalam lapangan. Di luar pun suasana menakjubkan. Hal itu belum termasuk kemewahan yang diberikan oleh pihak mobil BMW.

Ya, BMW sebagai salah satu sponsor memanjakan atlet dan panitia dengan menyerahkan 15 unit mobil BMW baru seri 740Li.

BMW Serahkan 15 Mobil Seri 740Li Untuk Keperluan Atlet dan Panitia Blibli Indonesia Open 2019
Foto: Ricardo/JPNN.com

Ketua Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, Achmad Budiharto mengaku bangga dengan pihak sponsor yang telah menyerahkan 15 unit mobil BMW seri terbaru. "Kami dipinjamkan 15 mobil mewah, khusus membawa atlet dari hotel maupun sebaliknya, dan keperluan panitia atau official lainnya," katanya.

Dia menambahkan, kerja sama ini tak lepas dari meriahnya Blibli Indonesia Open 2019, sehingga pihak sponsor memberikan sebuah fasilitas yang luar biasa. "Tentunya kami dari panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada BMW yang telah berperan serta dalam acara ini. Semoga ke depan, kerja sama bisa semakin erat," harapnya.

BACA JUGA: Luar Biasa! Baru Hari Pertama, Indonesia Open 2019 Sudah Begini

Sementara itu, dari pihak BMW, Bayu Riyanto berharap 15 mobil yang diserahkan kepada panitia pelaksana bisa dimaksimalkan dengan baik. "Ini event besar, jadi fasilitas harus benar-benar maksimal. Mobil ini bisa digunakan untuk keperluan atlet, panitia, bahkan untuk menjemput para tamu undangan," kata Bayu.

Ke depan, sambung Bayu, mobil BMW seri terbaru ini akan digunakan untuk mengantar para atlet ke bandara. "Muaranya adalah nanti saat event ini selesai. Panitia bisa mengantar atlet menggunakan mobil ini ke bandara. Semoga pelaksanaan Indonesia Open 2019 ini sukses," ujarnya. (iman/db)


Pihak BMW menganggap Blibli Indonesia Open 2019 ajang yang sangat besar, dan butuh fasilitas yang maksimal.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News