JPNN.com

Istora Pecah, Ginting Menangi Laga Sengit di Babak Pertama Indonesia Open 2019

Selasa, 16 Juli 2019 – 19:30 WIB Istora Pecah, Ginting Menangi Laga Sengit di Babak Pertama Indonesia Open 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting membuat Istora GBK Jakarta, Selasa (16/7) sore pecah. Ginting berhasil memuaskan sekitar tujuh ribu fan di Istora setelah memenangi laga supersengit melawna Lu Guang Zu (Tiongkok) di babak pertama Blibli Indonesia Open 2019.

Ginting menang 20-22, 23-21, 21-18 dengan durasi 78 menit. Sebelum bertanding, Anthony sudah mewaspadai Lu karena pemain ini beberapa kali membuat kejutan. Salah satunya sempat mengalahkan Tommy Sugiarto sebelum Indonesia Open 2019.

"Saya memang sudah mewaspadai lawan, dia beberapa kali mengalahkan Mas Tommy, walaupun di pertemuan terakhir kalah dari Mas Tommy. Dengan dikirim Tiongkok ke turnamen besar seperti ini, berarti ada yang spesial dari dia dan dia calon penerus generasi tunggal putra Tiongkok," ujar Ginting.

BACA JUGA: 2 Kunci Keberhasilan Jojo Melewati Babak Pertama Indonesia Open 2019

"Dia pemain yang ulet, tidak mudah melakukan kesalahan sendiri dan tidak mudah dimatikan. Saya sudah siap capek dan siap susah di lapangan," sebutnya.

Mengomentari laga sengit yang diwarnai dengan adu setting di dua game, Ginting mengakui jika di game pertama ia tidak bisa memanfaatkan kesempatan saat berhasil menyusul dari ketinggalan dari 16-20 menjadi 20-20.

"Dari awal sudah ketat, tapi saya kurang bisa memanfaatkan kesempatan di game pertama. Pada game kedua, saya sempat memimpin dan harus setting juga, Puji Tuhan saya bisa menang. Waktu menyusul di game ketiga, Lu main lebih sabar," ungkap Ginting.

Di babak kedua, Ginting akan berhadapan dengan Kantaphon Wangcharoen dari Thailand. "Dia pemain pekerja keras, selalu mengejar bola kemana pun arahnya. Saya harus siap," pungkas Ginting. (bi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...